Jadi Anda Memenangkan Lotere? Disini Adalah 10 Hal Yang Tidak Akan Diberitahukan Oleh Pemenang Lotere Kepada Anda! Ini Luar Biasa!

  • Kata tentang pemenang lotere

Semua orang bermimpi unuk memenangkan lotere, tapi apakah pemenang lotere tahu apa yang harus dilakukan dengan hadiah uang tunai jika nomor mereka ditarik keluar? Beberapa pemenang lotere membuat pilihan yang masuk akal, sementara beberapa yang lainnya pergi pada pembelanjaan foya-foya dan sepertinya sulit untuk dipahami, sejumlah besar uang dapat habis dalam beberapa bulan, jika tidak beberapa tahun! Begitu orang biasa menjelma menjadi seorang pemenang lotere, hal-hal berubah, persepsi mereka berubah dan disinilah saya berbagi 10 hal yang tidak akan diberitahukan oleh pemenang lotere kepada anda.

  1. Mereka menghabiskan dan mengambil kesempatan kedua

Tidak peduli apakah mereka membawa pulang kemenangan senilai satu juta atau setengah juta dolar, sekitar 70% dari pemenang lotere menghabiskan semua kemenangan mereka dalam waktu kurang dari 5 tahun – sebuah kasus yang ideal ini terjadi kepada David Lee Edwards. Telah dicatat bahwa pemenang lotere yang tidak beruntung pertama kalinya, sering mengirimkan tiket kekalahan mereka untuk memainkan pengundian kesempatan kedua. Jangan pernah menyerah!

  1. Mereka tidak pernah berhenti bermain

Tidak peduli apakah mereka menang atau tidak, sekali pecinta lotere, tetap akan menjadi seorang pecinta lotere! Perlu saya katakan lagi?

  1. Sering dipaksa menjadi pusat perhatian

Ketika dewi fortuna menaburkan debu lotere magis pada mereka, dan membuat mereka keluar sebagai pemenang, pemenang lotere benci dipaksa menjadi pusat perhatian. Sayangya, kebanyakan negara mengharuskan pemenang lotere untuk menghadiri konferensi pers dan memegang cek lemak besar untuk ditunjukkan kepada semua orang. Apakah itu aman?

  1. Tidak puas

Pemenang lotere mungkin tersenyum lebar ketika mereka memamerkan cek berharga mereka yang bernilai $10 juta, tetapi ketika mereka menemukan diri mereka dalam sebuah ruangan yang penuh dengan pemenang memegang cek senilai $100 atau lebih, mereka tiba-tiba merasa miskin. Tapi begitu mereka meninggalkan ruangan itu, anda akan menemukan mereka membeli rumah setinggi 7.000 kaki persegi dan dalam lima tahun ke depan, mereka akan terdengar telah menjual semuanya. Rumah semewah itu mungkin tidak realistis untuk sebuah keluarga yang hanya beranggotakan tiga orang.

  1. Seorang teman yang membutuhkan adalah hama (sesuatu yang membosankan)

Jika teman-teman lama memerlukan bantuan, pemenang lotere akan membantu tanpa basa-basi, tetapi ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang tertipu, tidak, mereka tidak meminta uang mereka (mereka memiliki hati yang lebih besar), mereka hanya mengakhiri hubungan. Tapi kemudian ada orang-orang yang, bila memenangkan lotere, tiba-tiba melupakan teman-teman lama. Setelah semua, seorang teman yang baik adalah orang yang bisa membeli sebuah tiket untuk terbang dengan anda ke Prancis untuk akhir pekan!

  1. “Kehidupan adalah bagus!” itulah yang dikatakan oleh semua pemenang lotere

Bayangkan sebuah kehidupan dimana cucian anda akan dijemput dari teras dari rumah anda yang mencakup tinggi 6.000 kaki persegi dan dibawa kembali ke anda ketika sudah kering dan dilipat dengan serapi mungkin. Atau ketika sopir mobil Bentley anda, sabar menunggu pesanan anda, kembali dengan sekotak donat untuk anak-anak, sebuah karangan bunga untuk istri anda dan Gallo Summer White (sejenis sampanye) untuk anda? Dan anda bangun dengan kenyataan beberapa tahun kemudian…

  1. Pemenang lotere tidak benar-benar kaya

Ketika pemenang lotere tiba-tiba menjadi kaya, rumah lama, tetangga lama, jalur dan jalan masuk lama mereka menjadi sejarah. Mereka merasa bahwa mereka berada di tempat lain, mungkin di sebuah lingkungan eksklusif yang meluap dengan mobil eksotis dan orang-orang kaya yang menjijikkan. Tapi ketika merencanakan sebuah pesta barbeque besar dan mengundang para tetangga mereka, tidak ada yang muncul. Mungkin uang yang didapat dengan mudah tidak dihitung sebagai kaya?

  1. Tidak ada pertanyaan tentang uang!

Memang benar bahwa ketika seorang pria biasa mendadak menjadi seorang jutawan, orang-orang mulai percaya pada keajaiban dan keberuntungan. Sementara beberapa orang mulai bermain lotere, beberapa yang lainnya menunjuk diri mereka sebagai penasihat keuangan jutawan. Pemenang lotere tidak suka untuk mengungkapkan apapun tentang posisi keuangan mereka saat ini, yaitu apakah mereka telah menyimpan uang mereka dengan aman, bagaimana mereka berencana untuk menghabiskannya dan berapa lama sebelum uang itu habis!Lottery-Winner

  1. Menghabiskan secara bijaksana dengan membuat sumbangan cerdas

Pemenang lotere, setelah menerima cek berlemak besar mereka, menyukai ide untuk menyumbangkan uang untuk kegiatan amal. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, mereka memilih untuk tidak menyumbangkan sejumlah besar uang tunai sekaligus, sebaliknya mereka menyumbangkan persentase setiap tahun selama beberapa tahun sehingga mereka dapat mempertahankan kontrol atas pada apa uang mereka dihabiskan. Perkiraan cerdas atau ketenaran yang direncanakan? Hmm…

  1. Filantropis (orang yang murah hati) yang tidak bersalah

Pemenang lotere suka memberi dan membantu orang lain yang membutuhkan bantuan. Begitu beberapa pemenang lotere menyadari bahwa mereka dapat membeli segala sesuatu yang pernah mereka impikan, mereka menjadi welas asih terhadap orang lain yang tidak istimewa. Kadang-kadang, bagaimanapun, mereka akhirnya memberi lebih dari yang dibutuhkan, maka istilah “filantropis yang tidak bersalah”.

Jadi, kira-kira begitu sajalah sedikit ulasan yang dapat kita bahas dalam artikel ini. Dengan adanya sumber informasi seperti yang telah dijelaskan di atas (http://www.mbahgaib.com/cara-mendaftar-togel/), sangat diharapkan dapat memberikan wawasan besar terhadap anda yang merupakan seorang pecinta lotere!